Prof. Julyeta Runtuwene Berharap Ketua Himpaudi Kota Kotamobagu Dan Bolmong Dapat Bekerjasama

0
109

Kotamobagu, bunaken.co.id – Ketua Himpaudi Sulawesi Utara Prof. DR. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dan Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara bersama Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan, Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Mokoagow, menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Pendidik dan Tenaga kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kota Kotamobagu dan Bolmong Periode 2019 – 2024.

 

Hari ini, Ketua Himpaudi Sulawesi Utara, Prof. Julyeta Runtuwene melantik Ketua Himpaudi Kota Kotamobagu terpilih Anki Taurina Mokoginta bersama Ketua Himpaudi Kabupaten Bolmong, Win Ponuntul.

Walikota Kotamobagu, Tatong Bara mengucapkan selamat kepada Pengurus yang Himpaudi yang baru dilantik, dan mengajak kepada jajaran pengurus untuk menumbuhkan harapan agar anak- anak kita kelak dapat tumbuh, berkembang menjadi Generasi Emas yang unggul.

 

Serta memiliki karakter yang jujur, berakhlak mulia serta menjadi pemimpin masa depan bangsa, Sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mewujudkan lingkungan keluarga ramah anak serta menyatukan langkah dan tekad untuk lebih peduli terhadap nasib dan masa depan anak- anak kita.

Ketua Himpaudi Sulawesi Utara, Prof Julyeta Runtuwene mengatakan dengan dilantiknya pengurus daerah HIMPAUDI Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong Masa Bhakti 2019-2024 maka diharapkan dapat saling bekerja sama membangun Himpaudi dengan baik.

Serta mempersatukan pendidik dan tenaga kependidikan Anak Usia Dini, meningkatkan kualitas pendidik dan tenaga kependidikan Anak Usia Dini dan memperjuangkan peningkatan kesejahteraan dan perlindungan bagi pendidik dan tenaga kependidkan Anak usia Dini.

Runtuwene menjelaskan Himpaudi adalah “Menampung dan memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi, para penyelenggara, pendidik dan tenaga kependidikan PAUD dan mensosialisasikan pentingnya PAUD yang berkualitas kepada semua lapisan masyarakat dan berupaya mencapai tujuan organisasi yang telah diisyaratkan.

Agar para pengurus dapat menampung, memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi para penyelenggara, pendidik, dan tenaga pendidik anak usia dini yang menjadi anggotanya serta membantu anak usia dini untuk pertumbuhan dan perkembangan secara optimal, ungkapnya. (michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here