HUT Desa Kembuan, Dondokambey Ajak Warga Dukung Program Pemerintah

0
158

Minahasa. Bunaken.co.id.- Memperingati HUT ke 32 Desa Kembuan Kec. Tondano Utara, Kamis 21 Februari 2019, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk mendukung berbagai program pemerintah kabupaten Minahasa.

“”Saya mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa terus menopang pemerintah Minahasa dalam penyelenggaraan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Minahasa untuk mewujudkan Minahasa yang maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat adil dan sejahtera,”kata Dondokambey.

Dalam sambutannya Bapak Wakil Bupati menyampaikan pula beberapa program yang sudah dan sementara direalisasikan pemerintah saat ini.

“Berbagai hal telah dilewati pemerintah dan masyarakat Kembuan untuk dapat merayakan sukacita perayaan HUT ke 32. Setiap prestasi yang telah ditorehkan, disyukuri. Lewat komitmen bersama dan pemberian diri untuk membangun desa, memotivasi utk mengupayakan yang terbaik dalam pemberian diri kepada masyarakat bangsa dan negara,”jelas Dondokambey.

Dondokambey juga berpesan kepada masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban khususnya dalam menghadapi Pemilu 2019 ini lewat proses demokrasi dan menyalurkan hak pilih. Walaupun diwarnai perbedaan tapi jadikan sebagai dinamika politik bukannya pemecah belah. Hindari ujaran kebencian, saling fitnah dan memojokkan dan kedepankan terus rasa persausaraan dan kerukunan serta bijaklah menggunakan media sosial.

Diketahui hadir saat itu, antara lain, Tokoh Masyarakat Drs Stevanus Vreeke Runtu Bupati Minahasa, Camat Tondano Utara Johny Tendean AP MAP, Kapolsek Toulimambot Iptu Arie Hasan, Danramil atau yg mewakili, Sekcam Tondano Utara Aldrien Christian SSTP, Hukum Tua Desa Kembuan Ibu Olke Pakasi-Walalangi, BPD TP PKK dan Perangkat Desa Kembuan, Para Hukum Tua se Kecamatan Tondano Utara yang hadir, Para Hamba Tuhan, Pimpinan Golongan Agama, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Calon Anggota DPD RI Ibu Vivian Tirayoh Dimpudus, Calon Anggota DPRD Prov Kab Kota diantaranya Frangki Wolayan, Stacy Runtu (Bendahara Komisi Remaja Sinode GMIM), hadirin dan undangan serta masyarakat Desa Kembuan.(Onike)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here