Anki Mokoginta Mengajak TP PKK Berperan Aktif Ciptakan Pemilu Damai

0
213

Kotamobagu, bunaken.co.id – Ketua TP PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta mengatakan kader PKK di tiap kelurahan dan kecamatan memiliki peran dalam menciptakan suasana damai di daerah Kotamobagu. Terutama berkaitan dengan masa pilkada seperti sekarang ini.

“Harapan kita jelas, penyelenggaran pilkada berlangsung damai,” kata Anki Taurina Mokoginta, Kamis (14/02) di Kelurahan Kotabangon.

Anki Taurina mengajak agar setiap kemungkinan efek dari penyelenggaraan pilkada tahun ini, dijaga sepenuhnya. Caranya, merawat kerukunan keluarga dan antarumat.

“Segenap jajaran TP PKK perlu menjaga kebersamaan dan menciptakan kerukunan dalam kondisi apapun. Tanpa harus terlibat langsung dalam politik praktis,” kata dia.

Dia juga meminta, kader PKK memberikan pemahaman bahwa kondisi aman, tenteram dan nyaman dimulai dari keluarga, ungkapnya.

Kedatangan Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta ke Kelurahan Kotabangon untuk melantik Hasrin Paputungan sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Kotabangon.

Sebagai Lurah di Kelurahan Kotabangon, Kori Manoppo, SE menambahkan Kelurahan Kotabangon bersama-sama masyarakat akan menjaga keamanan dan kedamaian saat pemilu.

Saat pelantikan tersebut, Manoppo juga menjelaskan antusias masyarakat dan tim penggerak PKK Kelurahan Kotabangon yang begitu semangat menjemput Ketua TP PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta.

Pada kesempatan ini, Manoppo berharap Hasrin Paputungan yang baru dilantik menjadi Ketua TP PKK Kelurahan Kotabangon dapat bekerjasama dengan Kelurahan dan masyarakat dalam menciptakan produk-produk unggulan sehingga dapat membantu terciptanya lapangan pekerjaan, ungkapnya. (michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here