Spesial Hari Pers Nasional, Rumah Alam Manado Dan Kaisanti Flower Garden Tomohon Beri Harga Spesial Bagi Wartawan

0
525

Manado. Bunaken.co.id – Sambut Hari Pers Nasional 9 Februari 2019 besok, Rumah Alam Manado Adventure Park dan Kaisanti Flower Garden di Tomohon beri harga spesial bagi para jurnalis yang ingin berwisata cukup dengan menunjukkan id card pers.

“Lewat program spesial ini kami berharap insan pers dapat menikmati rekreasi di Rumah Alam dan Kaisanti Flower Garden dengan harga terjangkau dan merupakan bentuk apresiasi dari manajemen yang telah mendapat dukungan dari jurnalis dengan pemberitaan yang baik dan telah diinformasikan kepada masyarakat,” jelas Meily Dette selaku Manager Operasional, Jumat (08/02).

Rumah Alam Manado Adventure Park tidak hanya menyajikan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk, di sini juga terdapat spot-spot foto yang instragamable, insan pers tinggal pilih mau berfoto dengan latar belakang pemandangan hutan dan sungai yang berada di bawahnya atau dengan latar belakang gunung Klabat yang merupakan gunung tertinggi di Sulawesi Utara. Selain itu juga bisa berenang, extreme rappeling, golf, maupun ATV.

“Ada juga Manado Swing, ayunan raksasa yang jadi favorit wisatawan serta Angel wings,” ujar Meily

Kaisanti Flower Garden Tomohon
Kaisanti Flower Garden Tomohon

Sementara untuk Kaisanti Flower Garden di Tomohon, para jurnalis dapat menikmati pemandangan hijau, juga kemegahan Gunung Lokon dari kejauhan. Dan dengan landscape yang luar biasa, membuat selfie atau wefie adalah suatu keharusan.

“Harga promo bagi insan pers juga sudah termask dengan minuman ringan seperti kopi hitam, kopi susu, teh manis atau orange juice,” tambah Meily.

Program ini berlaku selama satu hari penuh mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB sejak tanggal 9 Februari 2019 sampai dengan April 2019. Cara memperolehnya cukup mudah, hanya menunjukan id card pers yang masih berlaku dan KTP yang sesuai dengan nama yang tercantum di kartu tanda pengenal pers di loket pembelian sudah langsung memperoleh harga spesial dari harga normal Rp. 35.000 menjadi Rp. 25.000. Satu id card pers berlaku untuk pembelian satu tiket.

“Lewat program ini kami berharap perayaan Hari Pers Nasional tidak hanya menjadi ajang silahturahmi dan penyatuan pemikiran untuk kemajuan pers khususnya dan bangsa Indonesia umumnya namun dapat lebih lengkap dengan rekreasi hemat dan menambah keceriaan insan pers,” pungkas Meily. (Afr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here