oleh

Dondokambey Tandatangani Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja 2019 Minahasa

Penandatanganan yang dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, didampingi Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda DR Denny Mangala, M.Si, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, dan seluruh perangkat daerah.

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si dalam sambutannya mengajak untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga Pemerintah Minahasa dapat melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja bagi pejabat struktural di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa.

Menurut Dondokambey, penandatanganan Pakta Integritas merupakan salah satu instrumen untuk mengawal kinerja semua dalam merealisasi tugas pokok sebagai pelayan masyarakat.

“Pakta integritas merupakan bentuk pernyataan tertulis yang berisi penegasan bahwa pengambilan keputusan senantiasa berdasarkan prinsip kemandirian, kehati-hatian serta merupakan pernyataan janji bersama untuk patuh terhadap ketentuan yang berlaku,”kata Dondokambey.

Selain itu, Dondokambey mengatakan bahwa dokumen pakta integritas ini merupakan wujud penyelenggaraan pemerintahan yang akuntabel transparan, bebas korupsi dan berkualitas, sehingga mereka yang mendapat kepercayaan dalam satu jabatan memiliki pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat yang muaranya akan menciptakan pemerintahan yang baik.

“Saya meminta kepada kita semua untuk tampil sebagai pribadi yang memiliki kemampuan untuk mendisaign strategi ke arah perubahan demi terwujudnya Minahasa Maju dalam Ekonomi dan Budaya Berdaulat adil dan Sejahtera.,”pungkas Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey.(Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed