oleh

Harianto Simbala : Gerakan Perubahan Menuju Program Nyata Lima Tahun

Kotamobagu, bunaken.co.id – Sebagai caleg muda, Harianto Simbala ingin memberi harapan baru bagi warganya di dapil satu Kotamobagu timur dan utara dengan memberikan edukasi politik yang jujur.

Bergabung dengan partai Nasdem, Harianto Simbala yang ditemui di rumahnya. Kamis (24/01) menjelaskan tujuannya menjadi caleg, yaitu untuk membangun daerah dengan cara mengabdi kepada masyarakat.

Menjadi calon legislatif DPRD Kotamobagu, Harianto berkeinginan untuk mendampingi pemerintah kotamobagu dalam melakukan pengawasan anggaran, membuat perda yang pro rakyat sehingga kesejahteraan rakyat meningkat untuk pembangunan daerah Kotamobagu menuju Kota Hebat.

Bicara soal kesejahteraan rakyat, Harianto menjelaskan bahwa dirinya mempunyai program nyata lima tahun, yaitu di bidang kesehatan, jika rakyat sehat pasti kesejahteraan meningkat, ungkapnya.

Partai Nasdem telah mencuri hati saya untuk bersama-sama dengannya dengan segala macam ide dan gagasan untuk gerakan perubahan mendukung kesejahteraan rakyat. (michael)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed