Putra Asal Kotamobagu, Rafdan Mokoginta Berbagi Peran Dengan Stefan William

0
1127

Kotamobagu, bunaken.co.id – Pesatnya perkembangan dunia perfilman dan sinetron di Indonesia saat ini, menjadi magnet bagi generasi muda khususnya yang memiliki talenta berbakat untuk mengasah kemampuan berakting.

IMG_20190116_193630


Kebangkitan film indie beberapa tahun terakhir, menjadi pintu bagi para anak-anak muda untuk menyalurkan bakatnya. Semakin sering mereka tampil di film indie, maka jalan untuk tampil di layar kaca seperti sinetron dan film televisi (FTV) terbuka lebar.

Meski jalan ketenaran menjadi aktris maupun aktor cukup panjang, harus memulai dari bawah. Tidak membuat patah semangat anak-anak muda saat ini untuk menggeluti dunia peran.

Kota Kotamobagu sebagai salah satu daerah di Sulawesi Utara di mana anak-anak mudanya memiliki keinginan besar untuk terjun di dunia entertainment. Meski terkesan sulit, namun menjadi pengalaman baru bagi mereka untuk mengasah kemampuan beraktingnya.

Seperti halnya diutarakan, Wetty Revianty Lantong, SE. Ibu dari Putra Syahri Rafdan Mokoginta yang ditemui bunaken.co.id pada Rabu (16/01) menjelaskan ketertarikan putranya untuk mengasah kemampuan berakting awalnya hanya sekadar hobi. Namun lama-kelamaan muncul niat untuk fokus dan mencoba berbagai peran di berbagai film.

Mahasiswa Unsrat Manado, yang baru semester tiga ini, menurut ibunya menuju dunia artis tantangannya memang sulit, jika dijalani dengan sungguh-sungguh akhirnya akan mudah.

Berawal menjadi finalis Nanu Uyo di Kota Kotamobagu pada tahun 2017 dan ikut event Putra SIB Unsrat, lalu terpilih untuk berperan di tayangan katakan putus.

Masuknya dia menjadi grand final di event megamas Fashion week manado membawa Rafdan ke SCTV mencari bintang di Manado.

Melihat potensi dan bakat yang dimiliki Rafdan membuat artis Stefan William mengajak putra tanah totabuan itu untuk ikut syuting film anak langit di SCTV, ungkapnya.

Ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Keluarga Refli Mokoginta, ST dan Wetty Revianty Lantong, SE. Yang sudah mendukung penuh anaknya sehingga dapat membawa nama daerah Kota Kotamobagu di dunia perfilman. (michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here