oleh

Resmikan Rumah Pemenangan, Hashim Yakin PAS Menang Di Sulut

Manado, Bunaken.co.id – Direktur Komunikasi dan Media Tim Pemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Hashim Sujono Djodjohadikusumo meresmikan Rumah Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi di bilangan Tikala Ares, Kecamatan Tikala, Kota Manado, Jumat (04/01/2019).

Hashim Djojohadikusumo yang juga menjabat Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dalam sambutanya mengingatkan seluruh badan pemenangan terlebih partai-partai koalisi harus lebih meningkatkan koordinasi dan menyiapkan saksi serta mencermati Daftar Pemilih Tetap (DPT).

“Di Sulut hal itu perlu didalami, karena hal itu sudah terjadi di daerah lain. Ada beberapa contoh yang kita dapati, terjadi kecurangan dari DPT ganda. Itu jadi tugas bagi badan pemenangan, dan harapan saya bagi partai-partai koalisi agar terus meningkatkan koordinasi,” jelas Hashim.

Ditempat yang sama, Ketua Badan Pemenangan Daerah Prabowo-Sandi, Wenny Lumentut mengatakan, rumah pemenangan akan dijadikan kantor bersama bagi siapa saja yang ingin memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Rumah ini adalah rumah kita bersama. Rumah bagi seluruh partai yang mendukung Prabowo-Sandi. Rumah ini akan dibuka 24 jam. Jadi siapa saja yang memiliki keterpanggilan untuk memenangkan Prabowo-Sandi berhak menggunakan rumah pemenangan ini,” tegas Lumentut.

Sekretaris Badan Pemenangan Daerah Hi. Ayub Ali Albugis juga menambahkan, rumah pemenangan adalah tempat berkumpulnya semua simpatisan dan partai-partai koalisi.

“Kami berharap dengan disediakannya fasilitas ini, semua organisasi pendukung dapat menampung gerakan tersebut sehingga bisa memprediksi kekuatan kita setiap hari. Semoga dengan rumah ini, akan menambah dukungan dan keyakinan kemenangan Prabowo-Sandi,” ujar Hi. Ayub.

(ffw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed