Dondokambey : Dimana Ada Kesejahteraan Maka Ada Kedamaian

0
483

Bolmong, bunaken.co.id – Walaupun hujan, perayaan ibadah natal Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan masyarakat, Kamis (27/12) di Desa Poopo berjalan sukses.

Dalam kunjungannya, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengatakan “Kita harus memulai suatu perubahan dengan kerja, kerja dan kerja,” karena menurut Pendeta dalam khotbahnya kerja adalah sebuah Ibadah.

Seperti yang kita ketahui bersama, Sulawesi Utara adalah provinsi yang sangat tinggi menjunjung toleransi beragama, keberagaman menjadi satu kebersamaan kita untuk membangun Sulawesi Utara.

Menurut Dondokambey, “Dimana tidak ada keamanan pasti tidak ada kemakmuran dan kesejahteraan, dimana ada kesejahteraan pasti ada kedamaian,” kita sering mencari kesejahteraan tapi melupakan damai dihati kita maka hancurlah kita, ungkapnya.

Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soeprodjo berharap masyarakat Bolaang Mongondow dan Kota Kotamobagu dapat berkerja bersama-sama dengan Pemprov mensatukan arah serta mendukung program pembangunan dari Presiden Jokowi dan Jusuf Kalla kedepannya, katanya.

Kegiatan Natal bersama, dihadiri juga Rocky Wowor Anggota DPRD Provinsi Sulut, Walikota Kotamobagu, Ir.Hj.Tatong Bara bersama Wakil Nayodo Koerniawan, Bupati Dra.Hj.Yasti Soeprodjo bersama wakil Yani Tuuk dan Lesly Kaligis, Anggota DPRD Bolmong dan seluruh jajaran SKPD Bolmong dan Kotamobagu juga Provinsi. (michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here