Pindah Partai, Tiga Anggota DPRD Minsel Di PAW

0
420

Amurang, Bunaken.co.id – DPRD Kabupaten Minsel mengelar Sidang Paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW). Tiga anggota dewan, Michael Sengkey (Golkar), Welly J. Liwe (Gerindra) dan Jhonly Ombeng (Demokrat) mengundurkan diri karena pindah dan jadi caleg partai lain.

Sengkey digantikan Ridel Marentek, Liwe digantikan Annie Langie dan Ombeng digantikan Jantje Butje Aseng. Pelantikan dan pengambilan sumpah janji dilaksanakan di ruang sidang paripurna DPRD Minsel, Senin (10/12/18).

Pengambilan sumpah janji dilakukan Ketua DPRD Minsel, Jenny J. Tumbuan, sebagaimana telah tetapkan melalui keputusan gubernur Sulut.FB_IMG_1544453191611

Hadir dalam paripurna itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu, Wabup Franky Donni Wongkar, unsur Forkompinda, pejabat teras Minsel, Komisioner KPU Minsel serta undangan lainnya.

“Kita semua tentu memahami bahwa kedudukan anggota legislatif mengandung tanggungjawab yang besar, karena status keberadaan anggota dewan yang terhormat merupakan representasi suara rakyat,” kata Tetty sapaan familar bupati saat memberikan sambutan.

Dia berharap, mereka yang dilantik langsung action dalam melaksanakan tugas pelayanan dalam membawa dan menyalurkan aspirasi rakyat.

“Saya percaya, saudara-saudara adalah sosok yang kompeten, memiliki komitmen, ketekunan dan kesungguhan
sehingga dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung fungsi dan peran DPRD dalam menyalurkan aspirasi rakyat demi meningkatkan kualitas pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Minsel tercinta,” pungkasnya. (jry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here