oleh

Walikota Tomohon Wakilkan Caroles Bicara Soal TDUP

Tomohon, Bunaken.co.id – Wali Kota Tomohon yang diwakili Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Corry Caroles membuka sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan Peningkatan Pemahaman tentang Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) yang dilaksanakan di Homestay Tomohon, Kamis (22/11/2018).

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Umum mengatakan bahwa adanya kegiatan Pemahaman tentang Tanda Daftar Usaha Pariwisata di Kota Tomohon ini diharapkan agar dapat menjadi suatu breakthrough untuk mensinkronisasi kinerja para pemangku kepentingan dalam meningkatkan perekonomian dari sektor pariwisata untuk menjadikan kota Tomohon sebagai primary tourism destination yang kompetitif di kawasan Indonesia timur secara khusus dan Indonesia secara keseluruhan.

IMG-20181122-WA0086

Tampak hadir dalam kegiatan Pemahaman tentang Tanda Daftar Usaha Pariwisata antara lain narasumber Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tomohon Ir Nova Rompas, narasumber akademisi dari Universitas Negeri Manado Ir Telly Kondoy, jajaran Dinas Pariwisata Kota Tomohon dan peserta dari para pelaku usaha pariwisata se- Kota Tomohon. (Pdt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed