Fatmawati Ginano, S.Sos Dilantik Menjadi Ketua FKPPI Kota Kotamobagu

0
350

IMG-20181117-WA0016

Kotamobagu, bunaken.co.id – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kota Kotamobagu, Sabtu (17/11) Ketua PD XXII KB FKPPI Sulut, Hendrik Sompotan, SH, MH melantik Fatmawati Ginano, S.Sos menjadi Ketua KB FKPPI PC 2213 Sulut di Makodim 1303/BM.

IMG-20181117-WA0011

Saat deklarasi dan pengukuhan, Dandim Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, S.Sos berharap kepada Ketua FKPPI yang baru agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan amanah.

FKPPI merupakan wadah positif bagi anak-anak keluarga besar TNI yang senantiasa menjaga komunikasi dengan semua elemen masyarakat dan berkolaborasi dengan semua pihak di daerah Kota dan Kabupaten Se-Bolmong Raya.

“Karena tidak ada kapal yang sampai tujuan jika tidak ada nakhoda yang pandai mengemudi,” berusahalah agar organisasi ini lebih maju, lebih produktif, Inovatif dan lebih energik.

Pada kesempatan ini saya berpesan kepada Ketua dan pengurus FKPPI yang baru untuk mengawal roda pemerintahan, menciptakan rasa aman dan tertib bersama TNI-Polri, ungkapnya.

Hendrik Sompotan, SH, MH Ketua PD XXII KB FKPPI Sulawesi Utara Mengatakan “FKPPI harus memupuk kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama,” yang dapat membantu memberikan solusi bagi permasalahan di Kotamobagu dan Bolmong.

Sompotan tidak lupa untuk mengucapkan Selamat Kepada Ketua Fatmawati Ginano, S.Sos serta 42 anggota pengurus FKPPI Cabang Kota Kotamobagu, tutupnya. (michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here