by

Artha Meris Simbolon : Rasakan Jamahan Hadirat Tuhan Dalam Indonesia Gospel Music Festival

Jakarta. Bunaken.co.id.- Indonesia terlebih khusus Ibu Kota Jakarta kembali lagi merasakan jamahan hadirat Tuhan melalui puji pujian dalam acara Indonesia Gospel Music Festival.

Festival yang melibatkan para artis rohani, Barry Likumahuwa, Sari Simorangkir, Saykoji, Albert Fakdawer, Sidney Mohede, Israel Houghton, New Breed dan lainnya dapat merasakan kehadiran Tuhan melalui puji pujian umatNya. Karena salah satu cara umat ingin merasakan hadirat Tuhan yaitu melalui pujian penyembahan yang tulus kepada Tuhan dan bukan untuk kepentingan pribadi tetapi juga untuk memohon Tuhan melawat Bangsa Indonesia.ABANG 1Setelah melalui berbagai persiapan, kerinduan untuk memuji Tuhan terwujud dalam sebuah acara Indonesia Gospel Music Festival yang diadakan di ICE BSD pada Sabtu, 10 November yang lalu.

Festival yang melibatkan ribuan orang, dapat merasakan hadirat Tuhan menjamah setiap orang yang larut dalam pujian penyembahan yang dibawakan oleh para musisi rohani, Barry Likumahuwa, Sari Simorangkir, Saykoji, Albert Fakdawer, Sidney Mohede, Israel Houghton, New Breed dan lainnya.

Festival yang dimulai sejak pukul 9 pagi diharapkan dapat membawa generasi muda semakin dekat dengan Tuhan dan memiliki nilai positif yang dapat memberikan sumbangsih bagi bangsa kita untuk masa depan.

“Kami berharap kegiatan seperti ini bukan sekadar event, tetapi sebuah gerakan dimana setiap orang yang terlibat di dalamnya dapat merasakan hadirat Tuhan. Hadirat Tuhan pasti menjamah setiap umat yang hadir dalam menaikan puji pujian,” tutur Aditya Putra selaku ketua panitia.

Aditya Putra juga mengatakan, tahun lalu acara yang sama telah diadakan dengan mengundang Planetshaker, dimana Russel Evans menyatakan bahwa akan lahir kegerakan anak-anak muda dari Indonesia. Adanya penglihatan yang Tuhan berikan mengenai api yang muncul dari Indonesia dan memancar ke bangsa-bangsa.

Melalui acara ini, anak-anak Tuhan dapat mengenalkan Tuhan pada setiap orang yang belum mengenal Tuhan sebab musik merupakan sarana yang bersifat universal dan diterima oleh banyak orang.

Kesempatan yang sama, Artha Meris Simbolon selaku pendukung utama IGF merasa bersyukur dapat berpartisipasi dalam mewujudkan acara semeriah ini.

Artha Meris Simbolon mengaku bahwa, menyelenggarakan festival Rohani ‘Indonesiaini Gospel Music Festival’ merupakan panggilan hatinya untuk terlibat dalam melayani Tuhan melalui puji pujian

“Keterlibatan saya di IGF adalah bentuk rasa syukur saya kepada Tuhan atas segala kebaikan yang selama ini sudah dilimpahkan kepada saya. Ada sebuah peristiwa besar dalam hidup saya yang telah membuat saya terjatuh dan merasa tidak berdaya, tetapi puji Tuhan berkat pertolonganNya saya bisa bangkit dan mempunyai kepercayaan diri untuk bangkit kembali. Melalui IGF saya ingin menyatukan berbagai masyarakat lintas Gereja untuk dapat berdampingan, bersatu dengan musik sebagai wujud penyembahan kepada Tuhan,”ungkap Artha Meris Simbolon.(batara saragih/sonny)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed