Dinas Perdagangan Dan ESDM Bolmong Berikan Pelatihan Ke Wirausaha Baru

0
316

 

Bolmong, bunaken.co.id – Dalam memberikan bimbingan teknik pembuatan kripik kentang kepada wirausaha baru, Kepala Dinas Perdagangan dan ESDM Kabupaten Bolaang Mongondow, Ir. Geogre Tanor pada Kamis (01/11) berada di Desa Poopo Barat Kecamatan Passi Timur.

Pelatihan tersebut di buka langsung oleh Geogre Tanor sekaligus sebagai narasumber, dalam kesempatan itu Tanor mengatakan Kegiatan yang kami laksanakan merupakan program pengembangan IKM, kegiatan ini merupakan usulan Musrembang Kecamatan Passi Timur di tahun anggaran 2017 sekaligus merupakan visi dan misi dari Pemerintah Bolmong di bidang ekonomi, katanya.

Aisya Palima, Kabid Perindustrian menambahkan “Ini program andalan di bidang Perindustrian di mana industri kecil dan menengah (IKM) merupakan tulang punggung perekonomian masyarakat,” di mana jika terjadi krisis ekonomi merekalah yang paling kuat dalam menopang ekonomi masyarakat, ungkapnya.

Pelatihan tersebut di hadiri juga Kabid Perindustrian Aisya Palima, Kasie Industri Agro Nursia Ibun, serta di hadiri langsung Chef Senny Rumagit sebagai owner Mam’s cake n bakery sekaligus sebagai narasumber yang di ikuti sekitar 20 peserta wirausaha baru. (michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here