Kementerian Keuangan Berikan Penghargaan Kepada Pemkot Kotamobagu

0
264

Kotamobagu, bunaken.co.id – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan bersama Sekretaris Daerah Adnan Masinae pada Rabu (31/10) menerima kunjungan Muhdi, Kepala Kantor Wilayah Keuangan Republik Indonesia di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu.

Dalam kunjungannya ke Kotamobagu, Muhdi mengatakan kedatangannya ke Kotamobagu dalam rangka memberikan penghargaan dari Kementerian Keuangan RI kepada Pemerintah Kota Kotamobagu.

Ia pun tidak lupa untuk mengucapkan Selamat kepada Pemerintah Kota Kotamobagu dan seluruh jajarannya atas segala pencapaian predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), di dalam Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) untuk yang ke lima kalinya, katanya.

Dalam sambutannya Nayodo Koerniawan mengatakan “Beberapa saat lalu Pemerintah Kotamobagu baru saja menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat atas keberhasilan menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2017,” kata Nayodo.

Dalam kesempatan itu, Nayodo berharap Pemerintah Pusat dapat memberikan saran dan bimbingan dalam rangka untuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang bersih dan transparan di lingkup Pemerintah Kota maupun Kabupaten.

Itu semua tidak lepas dari dukungan Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara dan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Kotamobagu, ungkap Nayodo. (michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here