Dondokambey Paparkan Rencana Kerja Dihadapan Komisi Dua

0
300

Manado. Bunaken.co.id.- Hearing dengar pendapat antara Biro Umum dan Protokol Setda Provinsi Sulut, dihadiri langsung oleh Clay Dondokambey selaku kepala Biro.

Dalam rapat yang berlangsung diruang rapat Komisi II DPRD Sulut itu, Clay dondokambey memaparkan Perencanaan Program yang akan dilaksanakan di tahun 2019.

Dondokambey mengatakan bahwa Biro Umum dan Protokol Setda Provinsi Sulut pada 2019 mendapatkan Pagu angagaran sebesar 55.873.781.000 Milyar.

“Untuk tahun 2019 sebagaimana laporan yang sudah kami jilid yang kami sampaikan ke pimpinan dan anggota dewan yang terhormat, Mengikuti KUA-PPAS kami(Biro Umum dan Protokol Setda Prov. Sulut) mendapatkan pagu sebesar 55.873.781.000 milyar” ujar Clay Dondokambey.

Clay Dondokambey juga mengungkapkan bahwa kedepan nantinya Biro Umum dan Protokol akan di revisi menjadi Biro Umum dengan diisi tiga komposisi.

“Sementara di bahas dan menunggu penetapan, Biro Umum dan Protokol akan direvisi menjadi Biro Umum saja yang komposisinya adalah Bagian Administrasi, Bagian Perlengkapan, dan Bagian Rumah Tangga, sementara untuk Bagian Protokolnya pindah ke biro baru yaitu Biro Humas dan Protokol” ungkap Clay Dondokambey.

Dia juga menjelaskan bahwa menyesuaikan pada pagu anggaran tahun 2019, Biro Umum dan Protokol mencoba membaginya dalam 10 program dan 45 kegiatan.

“Dengan pagu anggaran yang ada yaitu 55 milyar sekian, kami mencoba memproyeksikannya kedalam 10 program dan 45 kegiatan sebagaimana yang sudah kami laporkan dalam laporan yang sudah disampaikan” jelas Clay Dondokambey dihadapan Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Komisi II.

Menanggapi apa yang dipaparkan oleh Kepala Biro Umum dan Protokol Setda Provinsi Sulut, Ketua Komisi II DPRD Sulut Cindy Wurangian berpesan agar supaya jangan sampai ada yg kurang dari perencanaan anggaran di tahun 2019 oleh Biro Umum dan Protokol, dikarenakan perencanaan ini disusun menggunakan struktur lama sedangkan yang diketahui bersama bahwa Biro Umum dan Protokol ini kedepan akan diubah menjadi Biro Umum dengan struktur yang baru.(ffw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here