oleh

Perangkat dan Staf Kelurahan, Bersedih Melepas Ivone Rundengan

Kotamobagu, bunaken.co.id – Rasa sayang terhadap Ivone Rundengan, membuat seluruh perangkat, dewan adat, linmas, PKK dan staf kelurahan pada Selasa (23/10) berkumpul di kantor kelurahan Kotamobagu.

Kehadirannya di kelurahan Kotamobagu, menjadi suatu kenangan yang tidak bisa dilupakan, walaupun hanya dua tahun namun Ivone Rundengan dapat menjadi panutan dan semangat bagi mereka.

Kesedihan yang tidak tertahankan ketika mereka mendengar sambutan terakhirnya, dalam sambutannya Ivone Rundengan mengatakan “Terima kasih untuk segala dukungan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, serta sampaikan salam hangat saya kepada masyarakat di Kelurahan Kotamobagu,”

Ivone berharap perpisahan ini menjadi awal untuk terus melayani masyarakat dengan tulus.

“Saya sangat bangga, karena memiliki seklur, dewan adat, perangkat, linmas, PKK hingga staf kelurahan yang sangat terbaik,” berkat kalian maka saya bisa berdiri pada hari ini, katanya.

Dua tahun kita bersama, suka duka kita lewati bersama hingga kita mendapatkan prestasi distribusi sampah 100% dan pajak di kelurahan Kotamobagu hingga 99%, itu semua berkat kerja keras kalian.

Ivone berharap untuk terus solid mendukung program Pemerintah dan saya titipkan Kelurahan Kotamobagu kepada kalian semua.

Ini adalah suatu pilihan yang sangat berat antara pekerjaan dan pendidikan, namun itu semua sudah menjadi keputusan saya sejak lama, ungkapnya.

Mariana Mokoginta, Ketua RT 14 menambahkan “Walaupun hanya dua tahun bersama, menjadi kenangan terindah,” dalam kesempatan ini Mariana berharap pindahnya Lurah Ivone ke Kota Bandung untuk lanjut belajar bisa menjadi jalan terbaiknya, katanya.

Dalam perpisahan tersebut dihadiri langsung oleh seluruh perangkat, dewan adat, linmas, PKK dan staf Kelurahan, mereka pun tidak lupa mengatakan terima kasih dan selamat melanjutkan studi. (michael)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed