Buka Porkab Minsel, Bupati: Berikan Yang Terbaik Dan Raih Kemenangan

0
258

Amurang, Bunaken.co.id – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Minsel resmi dibuka Bupati Christiany Eugenia Paruntu. Tetty sapaan familar bupati berharap lewat kegiatan ini akan melahirkan atlit-atlit yang bisa berprestasi ditingkat provinsi maupun nasional.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari sistem pembinaan yang bertujuan untuk menjaring bibit-bibit atlet berbakat dalam bidang olahraga untuk dibina dan dikembangkan lebih terarah dan berkelanjutan,” kata Tetty saat memberikan sambutan di lapangan Kantor Bupati Minsel, Kelurahan Pondang, Amurang Timur, Selasa (23/10/18).FB_IMG_1540301357939

Dia juga mengingatkan para peserta agar dalam bertanding dapat menunjukkan sportivitas dan berjuang jadi yang terbaik dan meraih medali.

“Saya mengingatkan kepada seluruh peserta untuk berjuang memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan,” terangnya.

Dia kemudian mengajak seluruh jajaran pemerintahan dan segenap lapisan masyarakat Minsel agar dapat mensukseskan seluruh rangkaian Porkab tersebut.

“Bersama-sama kita jaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan ini berlangsung. Semoga semua kegiatan olahraga yang dilaksanakan dapat mempersatukan kita dalam tali kebersamaan dan persatuan sekaligus menjadi hiburan menarik bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam acara itu, Wakapolda Sulut Brigjend Pol. Jhoni Asadoma, Ketua KONI Sulut Kol. Inf Theo Kawatu, Ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian, Sekdakab Denny Kaaowan serta unsur Forkompimda Minsel. (jry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here