Mantan Anggota DPRD Sulut Jemmy Lelet Berpulang

0
229

Manado. Bunaken.co.id.- Jajaran DPRD Provinsi Sulut kembali dirundung duka, salah seorang mantan anggota DPRD provinsi sulut dari fraksi Partai Golkar Periode 2004-2009 Jemmy Lelet, SH meninggal dunia. Kamis(11/10/18)siang, jenazah Almarhum Jemmy Lelet yang diiringi keluarga besar yang berduka tiba di gedung kantor DPRD Provinsi Sulut.

Disambut oleh seluruh staff kepegawaian DPRD Provinsi Sulut dan anggota DPRD Provinsi Sulut, setibanya Jenazah langsung diarak menuju ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Sulut untuk mengikuti upacara persemayaman dan pelepasan Jenazah.

Inspektur upacara pelepasan almarhum bapak jemmy lelet dipimpin langsung oleh Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Sulut Raski Mokodompit,SH dalam sambutanya mengatakan beliau orangnya baik dan mencapai banyak prestasi.

“Kita semua kenal sangat baik sosok almarhum, beliau sangat baik dalam berdiskusi dan berorganisasi, beliau juga pernah mencapai banyak prestasi sewaktu menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut”ujar Mokodompit.

Tak lupa juga dalam sambutan Mokodompit mengucapkan terima kasih atas seluruh jasa, pengabdian dan karya selama menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut.

“Saya sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut bahkan atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Provinsi Sulut melepas kepergian dari pada jenazah Almarhum Penatua Jemmy Lelet, SH dengan ucapan terimah kasih atas seluruh jasa, pengabdian, dan karya beliau selama di DPRD Provinsi Sulut periode 2004-2009 kiranya ini menjadi catatan amal baik, pahala buat beliau dan berada di tempat disisi yang baik dari pada kerajaan sorga” tutupnya.

Selepas dari gedung kantor DPRD Provinsi Sulut, Jenazah akan di makamkan di Desa kelahirannya Desa Pinamorongan Kabupaten Minahasa.(Boty)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here