oleh

Cari Bibit Baru, Danrem 131/Santiago Gelar Lomba Futsal

Manado. Bunakrn.co.id – Dalam rangka HUT TNI ke 73, Korem 131/Santiago gelar lomba futsal memperebutkan piala Danrem 131/Santiago. Kegiatan yang digelar sejak Jumat (11/10) juga bermaksud untuk mencari bibit-bibit dalam olahraga futsal.

Kepopuleran olahraga futsal ini menjadi pilihan Danrem 131/Santiago untuk dijadikan ajang dalam lomba futsal Danrem 131/Santiago Cup.

“Sengaja dipilih cabang olahraga futsal karena cukup populer dikalangan masyarakat serta banyak peminatnya,” jelas Danrem Joseph Robert Giri.

Danrem juga mengatakan, lomba ini dapat dijadikan tolak ukur di Sulawesi Utara dalam pembinaan futsal yang hingga saat ini sedang dijalani.

“Semoga Turnamen Futsal Danrem 131/Santiago Cup Tahun 2018 ini dapat menjaring bibit-bibit atlit futsal yang berbakat dan bersemangat, karena bagaimanapun juga, selain latihan yang efektif dengan pengalaman bertanding di berbagai turnamen, juga sangat mempengaruhi keberhasilan untuk berprestasi,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan kegiatan ini nantinya akan menjadi agenda tahunan Danrem 131/ Santiago.

Hadir dalam pembukaan Turnamen Futsal Danrem CUP 2018, Kepala Staf Korem (Kasrem) Kolonel Inf Theo Kawatu yang juga sebagai ketua harian KONI Sulut, para Kasi Korem serta para Dandim jajaran Korem 131/Santiago. (Afr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed