HUT ke -59, Tuhan Beri Saya Hadiah Jadi Bupati

0
111

Tondano.Bunaken.co.id.- Memperingati Hari Ulang Tahun ke-59. Tuhan memberikan saya hadiah menjadi Bupati Minahasa. Hal itu dikatakan Roi Roring disela sela ibadah syukur yang dilaksanakan di tempat Wisata Benteng Moraya Tondano, Rabu siang tadi.

1

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Geovani Rorora, mengambil pembacaan Alkitab dalam Mazmur 40:6 dimana Geovani mengajak agar supaya hidup rukun dan damai, jangan mengandalkan kekuatan sendiri serta jangan bermegah dengan kekayaan, kekuasaan danjabatan karena semua itu ada masanya.

Selanjutnya Bupati Minahasa dalam kesaksiannya mengatakan, menjalani pensiun, Bupati  diminta untuk bersiap akan diangkat menjadi seorang Direktur, bahkan masih banyak tugas – tugas lain terpilih menjadi Ketua Kaum Bapa,dan ketua panitia gereja – gereja Sulut sebagai tuan rumah.

“Saya tidak menyangka  dimasa Pensiun ternyata Tuhan mengatakan lain. Kuasa Tuhan yang diterimanya, tak disangka dirinya bisa menjadi seorang Bupati terpilih di Minahasa.

Kesempatan yang sama, Wakil Bupati Robby Dondokambey, menyatakan bahwa hubungan Bupati ROR dan saya sudah terjalin sejak lama sebelum menjabat keduanya dan saya mengetahui sifat Pak Bupati. Untuk itu kami ingin membangun tanah Minahasa bersama- sama dan Visi dan Misi kami.

Robby Dondokambey juga dalam sambutannya, tak lupa menyampaikan selamat kepada Bupati Minahasa Roi Roring, Msi.

“Saya atas nama wakil bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan selamat Hut ke 59 buat Pak Bupati ROR,”kata Dondokambey.(onike)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here