Duta Lantas Keselamatan Generasi Muda

0
390

 

Kotamobagu, bunaken.co.id – Meningkatnya kasus kecelakaan dalam berkendara dikalangan pelajar, membuat Sat Lantas Polres Bolmong, Rabu (10/10) melaksanakan Sosialisasi sekaligus memperkenalkan duta lantas kepada siswa SMU 3 Kotamobagu.

IPDA Agus Yulianto Kanit Dikyasa mengatakan “Keselamatan milik kita bersama,” maka pada hari ini kita dari Sat Lantas Polres Bolmong mendatangi sekolah SMU/SMK Se-Bolmong Raya untuk mempromosikan kepada seluruh siswa untuk menjadi Duta lalu lintas.

Dalam kesempatan ini, Agus Yulianto menghimbau kepada seluruh siswa SMU 3 Kotamobagu untuk mematuhi aturan berlalu lintas yang baik dan benar.

Salah satu duta lantas Kotamobagu 2017, Indri Berlian mewengkang mengajak kepada seluruh siswa untuk menjaga kecepatan dalam berkendara sehingga keamanan, keselamatan, ketertiban tetap terjaga selama berkendara.

Janganlah menggunakan knalpot racing dan harus selalu menggunakan Helm berstandar SNI jika sedang membawa motor.

Mewengkang mengajak seluruh siswa SMU/SMK Se-Bolmong Raya untuk menjadi Duta Lantas bagi keselamatan generasi muda, ungkapnya.

Warini Daun, Kepala Sekolah SMU 3 Kotamobagu menambahkan hadirnya Sat Lantas Polres Bolmong di sekolah sangat bermanfaat, sehingga siswa lebih mengetahui aturan berlalu lintas yang aman.

Karena saat ini sekolah SMU 3 sendiri pengguna kendaraan motor meningkat, walaupun dari pihak sekolah sudah memberikan larangan.

Sekolah hanya bisa mengarahkan siswa tersebut untuk tidak menggunakan kendaraan motor jika belum mempunyai Surat berkendara, ungkapnya. (michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here