Dinas Pendidikan Provinsi Sulut Kunjungi SMA 1 Kotamobagu

0
140

IMG_20181010_124724_edit

Kotamobagu, bunaken.co.id – Mengenai persoalan yang terjadi di SMA 1 Kotamobagu yang terjadi waktu lalu membuat Dr. Grace Punuh Kepala Dinas Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (10/10) mengunjungi SMA 1 Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, Grace Punuh mengatakan kepada bunaken.co.id kunjungan ke SMA 1 Kotamobagu untuk konsolidasi permasalahan tersebut sehingga kedepan tidak ada lagi persoalan.

Janganlah persoalan ini menjadi suatu halangan untuk anak didik kita menuntut ilmu di sekolah.

Grace berharap kejadian waktu lalu menjadi awal dan akhir, mari kita bersama-sama bersatu kembali membangun pendidikan di SMA 1 Kotamobagu dengan prestasinya.

Grace juga berpesan kepada seluruh Kepala Sekolah di Bolmong Raya agar berkerja sesuai dengan amanah memberikan contoh bagi anak didiknya dan masyarakat sehingga menciptakan generasi penerus yang benar-benar berintegritas.

Grace juga menghimbau agar kepala sekolah lebih bijak dalam hal penggunaan keuangan dan lebih transparan sehingga tidak ada kesalahpahaman dalam penggunaan keuangan sekolah, ungkapnya.

Nursiati Pobela mantan kepala sekolah SMA 1 Kotamobagu mengatakan kepada bunaken.co.id “Apapun yang terjadi sudah saya maafkan, damai dihati damai dibumi,” pendidikan harus terus berjalan tidak boleh berhenti, tutupnya. (michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here