HUT TNI Ke-73, Kodim 1303/Bolmong Siaga Bencana Dan Perang Digital

0
458

Kotamobagu, bunaken.co.id – Dengan mengambil tema Profesionalisme TNI untuk Rakyat. Jumat (05/10), HUT TNI ke-73 kali ini Kodim 1303/Bolmong menginginkan agar kesejahteraan Prajuritnya bisa lebih ditingkatkan.4Kesejahteraan dalam Pendidikan, pelatihan, persenjataan dan alutsista, itu semua semata-mata untuk kepentingan Rakyat Indonesia khususnya Rakyat Bolmong Raya dalam menegakkan kedaulatan Negara dan Wilayah.

Di masa depan perkembangan politik, ekonomi dan teknologi global, menjadi tantangan TNI untuk menciptakan perdamaian dunia.

Pada kesempatan ini, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono berpesan kepada seluruh prajurit untuk menjaga ketidakpastian akibat krisis ekonomi dan politik.

Akibat perang ekonomi, perang dagang, perang hukum, perang siber, perang opini dan terakhir perang mata uang, ini semua adalah perang digital yang dapat menimbulkan dampak serius bagi kehidupan masyarakat.

Seperti yang kita ketahui bersama tantangan kita bukan hanya sekedar perang, namun ketidakpastian bencana alam yang dapat menghancurkan kehidupan masyarakat.

Ia pun menghimbau agar seluruh prajurit Kodim 1303/Bolmong untuk siaga perang digital dan siaga bencana alam, Satuan Kodim 1303/Bolmong harus siap sedia membantu Pemerintah menanggulangi bencana yang terjadi di daerah, ungkap Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono saat memberikan pengarahan dalam Upacara Bendera HUT TNI ke-73.

Kecintaan TNI kepada Masyarakat, membuat Edward Sompie warga Kelurahan Biga mengatakan kepada bunaken.co.id “Selamat HUT TNI, semoga seluruh prajurit TNI khususnya di satuan Kodim 1303/Bolmong dapat terus menjaga persatuan dan kesatuan di tanah totabuan,”

Hadirnya TNI di tengah masyarakat membuat kita makin tenang dan nyaman dalam beraktivitas, semoga kedepan TNI lebih Profesional dalam bekerja dan tetap membaur bersama masyarakat, tutupnya. (michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here