oleh

Hadiri HUT GMIM Nafiri Pangolombian, Sekot Lolowang Ajak Doakan Kota Palu dan Sekitaranya.

Tomohon, Bunaken.co.id – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili oleh Seketaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc menghadiri ibadah syukur HUT ke-160 GMIM Nafiri Pangolombian Wilayah Tomohon Empat, Minggu (30/9/2018).

Walikota melalui Sekot mengatakan, pertambahan usia pelayanan yang ke-160 saat  ini, perlu diimani bersama sebagai bukti nyata akan cinta kasih Yesus Kristus kepada jemaat di tempat ini, yang terus mengalir dan senantiasa memampukan iman jemaat untuk menghadapi berbagai tantangan, pergumulan, serta suka maupun duka dalam setiap dinamika pelayanan di tengah dunia dan masyarakat selang 160 tahun yang telah dilalui.

“Saya mengajak jemaat GMIM Nafiri Pangolombian untuk meningkatkan fungsi pelayanan dan mempersembahkan kontribusi terbaik bagi pembangunan gereja, daerah dan bangsa kedepan dengan memanfaatkan dan memberdayakan segala potensi dan talenta yang dimiliki. Harapan saya, jemaat GMIM Nafiri Pangolombian kedepannya dapat menyikapi berbagai permasalahan dan tantangan dimasa yang akan datang secara cerdas dan bijak dengan tetap mengandalkan kuasa dan tuntunan kasih Tuhan,” tutur Sekot.

Ditambahkannya, diketahui bersama bahwa pada hari ini seluruh warga GMIM sedang memperingati 84 tahun GMIM Bersinode. 84 tahun adalah usia yang matang bagi sebuah persekutuan. Kita tidak dapat lagi menghitung berapa banyak kasih penyertaan Tuhan yang diperoleh bagi kita warga GMIM. Namun yang pasti, kedepan kasih dan penyertaan Tuhan akan senantiasa hadir ditengah-tengah kita, sepanjang kita selalu berpegang teguh pada Firman Tuhan, sambil tetap menjaga kebersamaan satu dengan yang lain, bahkan dengan masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Saya mengajak kepada jemaat sekalian, untuk senantiasa memberikan kontribusi terhadap berbagai program dan kegiatan pemerintah daerah. Saya juga mengingatkan bahwa saat ini daerah kita ini sedang ramai-ramainya dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Untuk itu, saya menghimbau kepada hadirin dan jemaat sekalian kiranya dapat senantiasa ikut mendukung suksesnya berbagai program kepariwisataan di kota tomohon, baik lewat doa dan karya nyata sebagai bentuk sumbangsih dalam memantapkan langkah pembangunan di Kota Tomohon,” Sekot Lolowang.

”Melalui perayaan sukacita iman ini, saya turut menghimbau jemaat sekalian untuk mendoakan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam di Donggala-Palu dan sekitarnya. Semoga diberikan kesehatan, kekuatan serta kesabaran dalam menghadapi peristiwa ini serta terus dilindungi oleh Tuhan yang maha kuasa,” pintanya.

Ibadah syukur ini Ketua WKI Wilayah Tomohon Empat Pnt Ir Miky JL Wenur MAP.

Hadir juga pada ibadah syukur ini ketua BPMJ GMIM Nafiri Pangolombian Pdt Fonny Roring STh anggota DPD RI Ir Stefanus BAN Liow MAP, jajaran Pemkot Tomohon, para Pendeta pelayan, para pelsus serta seluruh jemaat GMIM Nafiri Pangolombian. (Pdt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed