oleh

Pemkot Tomohon Tingkatkan Pengetahuan Pemadam Kebakaran

Tomohon, Bunaken.co.id – Pendidikan dan Pelatihan Pemadam Kebakaran berlangsung di aula rumah dinas Walikota Tomohon, Kamis (20/9/2018).

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc membuka pelaksanaan Diklat tersebut dan menyampaikan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menyambut baik dan memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini. “Kegiatan ini sangat bermanfaat dan bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keahlian tentang teknik-teknik pencegahan dan penanggulangan kebakaran di tempat atau lingkungan kerja,” kata Eman dalam sambutannya.

IMG-20180920-WA0027

Sementara, Lolowang berharap seluruh peserta dapat mengikuti dengan baik kegiatan ini sehingga bisa memperoleh manfaat, antara lain: memahami pentingnya upaya pencegahan kebakaran serta upaya penanggulangannya, mengerti bagaimana kebakaran terjadi, penjalaranya dan bagaimana cara pencegahan dan penanggulangannya, memberikan kesadaran tentang pentingnya meningkatkan perilaku keseharian dalam pencegahan kebakaran dan mengenal beberapa sarana dan prasarana peralatan pencegahan dan peanggulangan kebakaran.

Tampak hadir Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon AKBP Nicolaas M. Pangemanan yang saat itu membacakan laporan pelaksanaan kegiatan, Narasumber yang berasal dari Dinas Kebakaran Kota Manado yakni Denny Imanuel ST, Audy Husein dan Jecky Hansang, serta para peserta yang berasal dari Damkar Kota Tomohon, Satpol PP Kota Tomohon dan Satuan Linmas Kota Tomohon. (Pdt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed