Begini Rekayasa Lalin Saat Parade Fisco

0
334

Manado. Bunaken.co.id – Di Opening Ceremony Manado Fiesta 2018, jumat (31/08) nanti, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado akan melakukan rekayasa lalu lintas.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Manado M. Sofyan mengatakan, jalur Boulevard nantinya akan ditutup saat karnaval Fish and Coral (Fish-Co).

“Jalur Boulevard akan digunakan sebagai jalur parade kendaraan hias. Parade ini akan mengambil start dari God Bless Park, dan finish di areal Pohon Kasih Megamas,” jelasnya.

Pihaknya menjelaskan, arus lalu lintas dari Malalayang, akan diarahkan ke Jalan Ahmad Yani, melalui lorong rumah dinas Danrem (contra flow). Sementara, kendaraan yang akan mengarah ke Boulevard melewati Jalan Ahmad Yani, Jalan Bethesda, Jalan 17 Agustus, tuurun ke Jalan Toar Jalan Samrat ke arah Bouleverd.

“Arus lalu lintas akan mulai dialihkan ada pukul 15.00 Wita,” jelas Sofyan, Senin (27/8) kemarin.

Sofyan berharap para pengguna jalan dapat bekerjasama dengan baij demi kesuksesan iven Manado Fiesta 2018.

“Rekayasa lalu lintas ini telah kami kaji matang-matang. Saya meminta maaf atas gangguan dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas hal ini. Mohon dapat ditoleransi. Lagipula, iven ini hanya digelar setahun sekali,” jelasnya. (Afr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here