Prince Dan Priencess Georgia Kunjungi Tempat Wisata Kai’santi Di Tomohon

0
3000

Tomohon. Bunaken.co.id – Satu lagi tempat wisata baru yang ada di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tepatnya terletak di Kota Tomohon Kelurahan Woloan. Puncak Kai’santi yang baru beroperasi selama empat bulan ini, keindahannya yang disuguhi dengan pemandangan hijau dan keindahan gunung lokon menjadi salah satu tempat untuk dikunjungi oleh Prince dan Priencess Georgia.

8

Andarini Suluh selaku penanggung jawab menjelaskan tentang asal muasal tempat tersebut sehingga dinamakan Kai’santi.

“Dinamakan Kai’santi karena di tempat ini banyak terdapat pohon-pohon yang berbunga warna merah, Kai itu pohon, Santi itu pohon yang berbunga berwarna merah,” jelasnya.

Prince Georgia H.R.H Prince Juan Bagration-Mukhrani bersama istrinya Princess Kristine Bagration-Mukhrani mengaku bangga dan sangat senang berada di Kota Tomohon karena banyak bunga-bunga yang indah apalagi di puncak Kai’santi yang penuh dengan warna warni.

“Kami sudah melihat begitu banyak tempat yang indah dan di sini begitu banyak orang yang baik, kami sangat senang di sini dan Tomohon dan gunung yang indah, ini merupakan salah satu tempat terbaik, di Georgia banyak pemandangam tapi kebanyakan pemandangan hijau, sangat jarang melihat bunga yang warna warni seperti ini” ujar priencess Kristine.

Untuk masuk dalam lokasi Kai’santi cukup bayar dengan harga Rp. 25.000 dan pengunjung akan mendapatkan suguhan minuman gratis dan menikmati keindahan gunung lokon dan pemandangan sekitarnya dengan aroma lafender karena ada banyak bunga lafender disekitarnya. (Afr)

IKLAN-KPU-MANADO-OKT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here