Wagub Canangkan Imunisasi Campak Fan Rubella

0
265

Minahasa. Bunaken.co.id.- Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw, Rabu 1 Agustus 2018 bertempat di SMP Negeri 1 Tondano mencanangkan program imunisasi campak Fan Rubella.
Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. E. Kandouw didampingi Wakil Ketua TP PKK Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Tanos, MARS, Sekretaris Daerah kabupaten minahasa Jefry Korengkeng, SH, MSi. PLH kepala dinas kesehatan Daerah provinsi sulawesi utara dr. Steaven P. Dandil, MPH membuka secara langsung pencanangan dihadapan para siswa SMP.
Penjabat Bupati dalam sambutannya yang disampaikan oleh Jefry Korengkeng,SH,Msi, mengucapkan selamat datang disertai penghargaan yang tinggi bahkan terima kasih yang tulus atas kesediaan Wakil Gubernur bersama ibu untuk bersama di sekolah ini dalam rangka pencanangan kampanye imunisasi measless dan rubella provinsi sulawesi utara tahun 2018, di kabupaten minahasa.

“Hari ini pelaksanaan imunisasi dilaksnakan secara serentak, pemerintah kabupaten minahasa juga menyadari bahwa Masyarakat minahasa masih sangat membutuhkan peningkatan kualitas pelayanan dibidang Kesehatan sehingga menjadi komitmen pemerintah untuk mengoptimalkan pembangunan serta pelayanan dibidang kesehatan melalui peningkatan fasilitas infrastruktur,  kualitas pelayanan dan penyediaan tenaga kesehatan disemua jenjang fasilitas pelayanan,  serta distribusi obat-obatan,”ungkap Korengkeng.

Sementara itu wakil Gubernur sulawesi utara Drs. Steven O. E. Kandouw dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kepada pemerintah kabupaten minahasa karena boleh menjadi tuan rumah dalam rangka pencanangan kampanye imunisasi Measless dan Rubella provinsi sulawesi utara tahun 2018, di kabupaten minahasa.

“Saya meminta kepada orang tua untuk membawa anak-anak untuk diimuniasi agar supaya dapat mencegah tidak adanya generasi yang cacat. Niat baik dan tulus pemerintah sulawesi utara melalui kegiatan pencanangan kampanye imunisasi measless dan rubella provinsi sulawesi utara tahun 2018 Ini dapat membentuk generasi yang sehat kuat dan cerdas,”kata Wagub.(Onike)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here