Jumpa Pers, Kepsek SDN 1 Mogolaing Meminta Maaf

0
548

Kotamobagu, bunaken.co.id – “Saya mengaku bersalah dan meminta maaf atas prilaku, tindakan yang sudah terjadi,” ungkap Ninang Sulastri guru agama di SDN 1 Mogolaing, saat melakukan jumpa pers, pada Jumat (27/07) di sekolah SDN 1 Mogolaing.

Ninang menjelaskan kejadiannya saat jam 11 siang kemarin terjadi keributan didalam kelas saya sebagai guru hanya menegur siswa, namun salah satu siswa balik melawan menegur, secara spontan tamparan dan pukulan terjadi.

Ninang merasa menyesal atas kejadian tersebut dan saya siap jika kasus ini berlanjut karena semua ini sudah terjadi, katanya kepada awak media.

Kepala Sekolah SDN 1 Mogolaing, Hj. Hikma Mongilong menambahkan Kejadian ini sangat memalukan, dimana Pemerintah Kota Kotamobagu kemarin mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak dan Ramah Anak namun karena kejadian ini sangat mencoreng pendidikan di Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi dan nama Sekolah SDN 1 Mogolaing meminta maaf kepada pihak keluarga korban, masyarakat dan Dinas Pendidikan Kotamobagu,” Kejadian ini tidak akan terulang kembali, tutupnya. (michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here