oleh

Nayodo Koerniawan : Terima Kasih Masyarakat dan Generasi Muda Kota Kotamobagu

IMG_20180726_131804

Kotamobagu, bunaken.co.id – Selesai sudah rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Kota Kotamobagu periode 2018-2023, pada Kamis (26/07) di Aula Kantor KPU Kota Kotamobagu.

Dalam rapat pleno terbuka sudah diputuskan dan ditetapkan pasangan nomor urut satu, Ir.Hj.Tatong Bara bersama Nayodo Koerniawan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu terpilih dengan dukungan suara 37.408 dengan presentasi 57,62%

Menanggapi hal tersebut Wakil Walikota terpilih berterima kasih kepada KPU Kotamobagu, Polres Bolmong, Kejaksaan Negeri Kotamobagu, yang sudah bekerja.

“Kami siap membawa Kota Kotamobagu lebih maju lagi untuk membangun lima tahun kedepan,”

“Sudah 11 bulan saya puasa bicara,” Hari ini saatnya saya bicara, mari kita kembali membangun komunikasi yang sudah hilang

Tidak lupa Nayodo mengucapkan terima kasih untuk masyarakat, generasi muda atas dukungan yang sudah diberikan selama ini.

Tidak lupa kami ucapkan terima kasih untuk Jainuddin-Suharjo yang sudah mau bertanding sehingga kami mengetahui mana teman sejati dan lawan sebenarnya karena kita satu Jadi-Jo TBNK, ungkapnya.

Ismail Dahab Tim Pemenangan Tatong-Nayodo sekaligus Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara menambahkan “Mari kita bersama-sama, kembali bersatu mengontrol proses pembangunan untuk lima tahun kedepan,”

Tidak ada lagi perbedaan antara kita, kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Kota Kotamobagu, tutupnya. (michael)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed