Isi Waktu Kosong, Walikota Lakukan Olahraga

0
332

Tomohon, Bunaken.co.id – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam mengisi waktu libur melakukan olahraga jalan sehat menuju Puncak Susuripen dan Hutan Kota Tomohon bersama anggota Susuripen Sports Club (SSC) & Kepala Kantor Cabang BNI Tomohon Bapak Alexander Naping dan staf, Rabu (27/6/2018).

IMG-20180823-WA0045Pada kegiatan tersebut, dirinya mengatakan melalui kegiatan ini saya berharap masyarakat Kota Tomohon gemar berolahraga sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup dan memasyarakatkan Gerakan masyarakat hidup sehat (Germas).

Sementara itu Kepala Kantor BNI Cabang Tomohon Bapak Alexander Naping memuji keindahan Kota Tomohon sepanjang rute yang dilalui serta kualitas infrastruktur jalan yang sudah di aspal hot mix sampai ke jalan perkebunan.

“Kedepannya diharapkan kegiatan ini dapat lebih sering dilaksanakan untuk memasyarakatkan olahraga jalan sehat untuk lebih meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kota Tomohon,” kata Naping. Selain itu Kepala Kantor BNI Cabang Tomohon menyatakan bersedia mengambil bagian dalam mensukseskan pelaksanaan TIFF ke-8 tahun 2018. (pdt)

IKLAN-KPU-MANADO-OKT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here