Hadiri PKPG, Wabup: Ini Sarana Yang Baik Bagi Pemantapan Pemahaman Dan Peneguhan Iman Seorang Pemuda

0
475

Amurang, Bunaken.co.id – Ribuan Pemuda Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) mengikuti tumpah ruah di Perkebunan Mawale, Desa Lopana, Kecamatan Amurang Timur, Kabupten Minahasa Selatan (Minsel).

Kehadiran para pemuda ini untuk mengikuti Perkemahan Karya Pemuda GMIM (PKPG) Tahun 2018 yang akan dilaksanakan selama lima hari dimulai hari ini, 11 sampai 15 Juni mendatang.

Ibadah pembukaan dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Minsel Franky Donni Wongkar. Pada kesempatan itu, Wabup mengatakan sangat bersyukur kepada Tuhan karena atas kebaikanNya, acara pembukaan itu bisa terlaksana dengan baik.

“Pelaksanaan PKPG Sinode GMIM tahun ini adalah sarana yang baik bagi pemantapan pemahaman dan peneguhan iman seorang pemuda, sehingga siap untuk memasuki jenjang kemandirian dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat,” kata Wongkar saat membacakan sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, Senin (11/6/18).

Dengan Mengusung Tema Maju dan Menang Bersama Kristus, Wabup mengajak para generasi muda untuk hidup dan tumbuh dalam kesaksian dan pelayanan iman.

“Untuk itu mari kita tingkatkan iman hubungan dengan Tuhan dan menjauhi laranganNya. Marilah menjadi anak-anak terang, menjadi garam yang memberi rasa yang baik bagi dunia dan menjadi pelangi yang menghiasi kehidupan dengan Kasih Kemuliaan Tuhan.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua BPMS GMIM Pdt. Petra Rembang, Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt. Evert Tangel, Ketua Umum Panitia PKPG Michaela E. Paruntu, Sekda Minsel Danny Rindengan, Asisten III James Tombokan bersama sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Ketua Komisi Pemuda Sinode GMIM Pricilia Tangel dan peserta perkemahan. (jry)

Wabup Franky Donni Wongkar saat memberikan sambutan di pembukaan PKPG
Wabup Minsel Franky Donni Wongkar saat memberikan sambutan di pembukaan PKPG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here