oleh

Diklat Pim III Pemprov Bali Belajar Di Kota Tomohon

IMG-20180604-WA0024

Tomohon,bunaken.co.id – Peserta Pelatihan Kepemimpinan Tingkat III Angkatan XVIII Provinsi Bali yang berjumlah 34 orang bersama para pendamping melakukan benchmarking di Kota Tomohon, rombongan diterima Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang M.Sc, bertempat di Rumah Dinas Wali Kota, senin (4/6/18).
IMG-20180604-WA0026
Kabid pengembangan kompetensi manajerial dan fungsional Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Bali I Ketut Sukranegara S. Sos, M.Si, mengatakan selaku pimpinan rombongan menjelaskan bahwa sasaran kegiatan yang akan dicapai, yakni untuk memperoleh suatu langkah-langkah yang berkaitan dengan kemampuan merancang alternatif pemecahan masalah secara inovatif.

“Melihat kota Tomohon dari program unggulannya kepariwisataan sehingga dapat memberikan inspirasi yang bisa digarap secara terpadu, dengan peran masing-masing OPD dalam memberikan kontribusi terhadap pengembangan kepariwisataan di Kota Tomohon.” Ujar Sukranegara

Lanjutnya setelah kunjugan mereka ini, kiranya semua peserta akan memperoleh pemahaman, pendalaman dan inspirasi yang dapat diadopsi atau diadaptasi untuk penguatan dalam menyiapkan RPPnya masing-masing, harap Sukranegara.

Sementara itu Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang atasnama Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE, Ak, dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan menyambut baik akan program kegiatan benchmarking di Kota Tomohon.

“Terima kasih karena telah memilih Kota Tomohon sebagai sasaran dalam program kegiatan ini” ujar Lolowang berharap melalui benchmarking ini dapat mempererat silahturahmi antara Provinsi Bali dan Kota Tomohon, serta dapat menciptakan dan memperkuat kerja sama dalam berbagai bidang sehingga akan memberikan dampak positif untuk daerah masing-masing” ucap Lolowang.

Turut hadir mendampingi Sekot Tomohon Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah Kota Tomohon Drs Daniel Pontonuwu, Kadis Pariwisata Daerah Kota Tomohon Masna Pijoh S.Sos, Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kota Tomohon Ir SiscaNova Rompas sebagai Narasumber

Usai kegiatan dilakukan penyerahan cendera mata dari unsur peserta kepada pihak Pemkot Tomohon. (Effendy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed