OTT Bupati Purbalingga, Malam Ini Boyong Ke Jakarta

0
432

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berencana memboyong hasil operasi tangkap tangan (OTT) di Purbalingga ke Jakarta pada malam ini, senin (4/6/2018) termasuk Bupati Tasdi.

Dari informasi belum bisa dipastikan jumlah orang yang akan dibawa KPK untuk pemeriksaan lebih lanjut.
“Malam ini rencana orang-orang yang diamankan di Purbalingga akan dibawa ke Jakarta, apakah semuanya atau akan bertambah itu belum bisa dipastikan tergantung kondisi dilapangan,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah Senin (4/6/2018).

Diketahui terkait dua orang yang terkena OTT di Jakarta, kata Febri, mereka sudah berada dibawa ke gedung KPK. Namun, ia enggan menjelaskan waktu pasti mereka tiba di lembaga antirasuah tersebut, dua orang yang diamankan di Jakarta merupakan pihak swasta.

Febri menjelaskan, pihaknya sedang meminta keterangan dari keduanya ihwal awal mula perkara rasuah itu terjadi. Sebab, untuk menelusuri pihak-pihak lainnya dibutuhkan keterangan lebih detail.

“Yang di Jakarta saya kira tadi sudah diamankan dan sudah dibawa ya tapi saya belum tahu persis jam berapa. Yang pasti tentu ada kebutuhan-kebutuhan awal dulu untuk pemeriksaan yang kita lakukan,” ucap Jubir KPK RI, Febri Diansyah.(tim/fed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here