oleh

Tim Verifikasi Kota Layak Anak Kunjungi Kota Kotamobagu

Kotamobagu, bunaken.co.id – Tim Verifikasi Independen Kota Layak Anak (KLA) Pusat yang dipimpin oleh Nanang Selasa, (22/05) mengunjungi Kota Kotamobagu untuk penilaian Kota Layak Anak.

Dalam Kesempatan Itu Nanang mengatakan dalam penilaian Kota layak anak meliputi beberapa klaster mulai dari lingkungan, keluarga dan pengasuhan, kesehatan, pendidikan dan budaya.

Dari 500 Kota/kab yang ada di Indonesia yang dalam penyaringan Kota layak anak, Kota Kotamobagu berhasil masuk 120 besar Kota layak anak.
Semoga apa yang sudah Pemerintah Kotamobagu buat untuk kesejahteraan anak bisa berhasil dan menjadi Kota Layak Anak, ungkap Nanang

Walikota Kotamobagu, Rudi Mokoginta mengatakan sudah banyak kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah dalam hal mengkampanyekan kota layak anak.

Walikota yakin kedatangan tim Verifikasi dari pusat pada hari ini adalah suatu tanda kotamobagu bisa menjadi kota layak anak, dikarenakan kotamobagu diusia yang masih muda mampu berbuat yang terbaik bagi masyarakatnya dalam hal pembangunan, kenyamanan bagi Hak anak-anak kita, ungkapnya. (michael)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed