Syukuran Dua Tahun Kepemimpinan Walikota Dan Wakil Walikota Manado Berlangsung Meriah

0
2255

Manado. Bunaken.co.id – Dua tahun memimpin Kota Manado, Walikota Manado DR. Ir. G. S Vicky Lumentut SH, MSi, DEA dan Wakil Walikota Mor. D Bastiaan SE, gelar Ibadah syukuran yang sederhana di Lapangan Sparta Tikala, Jumat (11/05).IMG-20180513-WA0017Dalam perayaan sederhana tersebut berlangsung meriah dan para ASN, Perangkat Daerah jajaran Pemerintah Kota Manado, para Camat, Lurah, Kepala Lingkungan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan juga sekitar 1500 tamu undangan turut memeriahkan acara syukuran dua tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Manado.IMG-20180513-WA0021Pada kesempatan membawakan sambutan, Walikota GSVL mengucapkan syukur terima kasih kepada Tuhan, karena tanpa campur tangganNya maka semua yang diperlukan untuk membangun Kota Manado tidak dapat terrealisasikan.

“Terima kasih juga kepada para Rohaniawan dibawah koordinasi bersama untuk menjaga temmpat hunian ini, makin lama makin aman, makin damai untuk menjaga Kota Manado, menjaga rumah besqar kita yang hidup saling berdampingan antar umat beragama,” ungkapnya.IMG-20180513-WA0019Lanjut, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada para ASN yang telah mengawal program-program kerja selama ini, karena berkat kinerja tersebut Manado terpilih tiga terbail dari call center seluruh Indonesia dan mewakili di kawasan Asia Pasifik.

“Terimakasih juga dari kami untuk seluruh elemen masyarakat yang terus mendoakan kita agar Manado menjadi kota yang terus aman, tertib, bersih dan antar umat beragama saling hidup berdampingan,” ujarnya.IMG-20180513-WA0015Sementara itu, Wakil Walikota Mor. D Bastiaan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder terkait dalam kepemimpinan selama dua tahun, pihaknya berharap Walikota Manado serta istri diberi keberkatan dalam kepemimpinan kedepan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Forkopinda, instansi terkait serta seluruh masyarakat Kota Manado guna mendukung program kepemimpinan tiga tahun kedepan,” ujarnya.IMG-20180513-WA0014Acara ini juga diisi dengan pembacaan komitmen 953, serta penyerahan bantuan pendidikan kepada anak pemulung, anak supir angkot atas nama Rania dan Gesia, anak tukan ojek atas nama Andini, dan keperwakilan Panti Asuhan Disabilitas.IMG-20180513-WA0016Dalam acara ini juga, Walikota dan Wakil Walikota Manado didampingi oleh istri masing-masing, serta turut hadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Manado Nortje Van Bone, Kepala Kepolisian Resor Kota Manado Kombel Pol Drs. FX Surya Kumara, Komandan Distrik Militer 1309 Manado Letkol Inf Arif Harianto, Kepala Pengadilan Negeri Manado Edward TH Simarmata SH LLM MTL, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Manado dan Komandan Pangkalan Udara Sam Ratulangi serta undangan lainnya.(Advetorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here