Bhayangkari Sulut Gelar Sosialisasi Rambu Lalu Lintas Dan Lomba Mewarnai

0
774

Manado. Bunaken.co.id – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  Yayasan Kemala Bhayangkari ke 36, Ketua Bhayangkari Sulut Ibu Ruthy Bambang Waskito bersama dengan pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Sulut gelar lomba mewarnai, sosialisasi rambu-rambu lalu lintas TK Se-Kota Manado, lomba pengucapan pancasila, tarian kreasi daerah, menyusun puzzle, cerdas cermat antar TK Kemala Bhayangkari  se-daerah Sulut.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Sulut Ibu Ruthy Bambang Waskito, Kamis (26/04) di atrium Mantos 3 Manado.

Ibu Ruthy Bambang Waskito dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang digelar merupakan suatu bentuk sosialisasi kepada masyarakat bahwa Bhayangkari sebagai isteri pendamping Polisi memiliki Yayasan Kemala Bhayangkari yang mengelola sekolah TK dan SD Bhayangkari.

20180426_114601

“Lewat sosialisasi ini, saya berharap semakin banyak masyarakat yang mengenal sekolah Kemala Bhayangkari. Bukan hanya yang di Manado, tetapi juga di seluruh Indonesia,” ujarnya sambil kembali berharap agar para orang tua murid semakin mantap dan yakin untuk menyekolahkan anaknya di sekolah Kemala Bhayangkari.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari ini juga mengatakan anak-anak harus dibekali dengan pendidikan akhlak yang baik dan benar agar kedepan bisa menghadapi tantangan globalisasi yang semakin canggih.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh Pengurus Daerah Bhayangkari, Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari, para Pengurus Cabang, anak-anak sekolah serta para orang tua. (*/Angel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here