Ishak Sugeha : Tatong – Nayodo Siap Membangun Kotamobagu

0
421

IMG-20180403-WA0029new-001

Kotamobagu, bunaken.co.id – “Siapa bilang mendapatkan anggaran dana alokasi khusus itu mudah, butuh perjuangan untuk mendapatkan anggaran tersebut,” sudah terbukti perjuangan Tatong Bara saat menjabat walikota kotamobagu, kata Ishak Sugeha Ketua DPD Partai Demokrat Kotamobagu. Selasa (03/04) di Kampanye Diologis Kelurahan Tumobui.

Ishak Sugeha mengatakan Kepemimpinan Tatong Bara saat menjadi Walikota Kotamobagu sudah banyak karya nyata salah satunya pembangunan jalan ibantong di Tumobui dan program unggulan yaitu anak asuh yang sangat membantu masyarakat dalam hal pendidikan.

Mengangkat visi “Menuju kota jasa dan perdagangan berbasis kebudayaan lokal menuju masyarakat sejahtera dan berdaya saing,” Ishak meyakini pasangan Tatong – Nayodo Siap membangun Kotamobagu lebih maju dan hebat.

Tatong Bara menambahkan akan fokus untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat, dengan pemberian modal usaha dan pendampingan untuk masyarakat miskin, sehingga angka kemiskinan menurun.

Peningkatan mutu pendidikan dan kualitas layanan kesehatan serta penambahan rumah layak huni bagi warga miskin menjadi prioritas pasangan Tatong – Nayodo jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, kata Tatong kepada warga di Tumobui

Kedatangan Tatong – Nayodo ke Tumobui di jemput dengan tarian maengket yang dilakukan oleh kelompok tari lansia Tumobui. (michael)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here