oleh

Kunker di Pulau Morotai, DPRD Tomohon Pelajari Investasi

Tomohon,bunaken.co.id – Bentuk keseriusan pihak Dewan Perwakilan Daerah Rakyat (DPRD) Kota Tomohon, untuk mendatangkan para investor datang berinvestasi di Kota Tomohon, patut diapresiasi.
Hal ini dibuktikan dengan pelaksanaan Kunjungan Kerja (Kunker) Komisi I DPRD Kota Tomohon, Senin (26/3/2018). dalam rangka mempelajari akan investasi di Kabupaten Pulau Morotai Provinsi Maluku Utara yang dinilai berhasil.
IMG-20180326-WA0021
Dalam pertemuan ini, Wewengkang memberikan apresiasi kepada Pemkab Pulau Morotai yang sudah menerima Kunker Komisi I DPRD Tomohon. Menurutnya, rencana Kunker ini tidak lain untuk mengetahui strategi Pemkab Pulau Morotai dalam menarik investor untuk datang berinvenstasi.
IMG-20180326-WA0020
“Dalam kesempatan ini, kami berharap pihak Pemkab Pulau Morotai bisa memaparkan kiat-kiat atau strategi dalam menarik minat investasi sesuai regulasi dan aturan yang ada, sehingga banyak investor berinvestasi di Morotai,” ungkap Wewengkang sembari memuji keindahan alam di Morotai serta turut menawarkan kerjasama diberbagai sektor baik sektor pariwisata, pendidikan dan lainnya.
IMG-20180326-WA0023
Sementara itu, pihak Pemkab Pulau Morotai melalui Kepala Badan (Kaban) Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pulau Morotai, Abjan Sofyan dalam pemaparan menuturkan bahwa strategi pihaknya dalam menarik investasi diantaranya melakukan kemudahan-kemudahan pengurusan kepada pihak investor, mengratiskan sejumlah pengurusan dan lainnya.

Wakil Bupati Pulau Moratai sendiri memberikan apresiasi dan ucapan terima-kasih kepada DPRD Tomohon yang telah memilih Morotai sebagai lokasi Kunker.
“Tentunya, hasil pertemuan ini akan kami sampaikan kepada bapak Bupati yang saat ini masih tugas diluar daerah,” tuturnya.

Rombongan Komisi I DPRD kota Tomohon dipimpin Ketua Komisi Jimmy Wewengkang didampingi Wakil Ketua Santi Runtu, Sekretaris, Djemmy Sundah SE, serta anggota James kojongian ST, dan Herman Chen Mongdong, diterima langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Pulau Morotai Asrun Padoma bersama Sekretaris Daerah, Muhammad M Kharie, dan turut dihadiri pihak forkopimda, para Asisten serta sebagian besar pimpinan SKPD.(Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed