JWS Lantik FKUB Minahasa

0
676

 

Minahasa. Bunaken.co.id.- Bupati Minahasa Jantje W Sajow, kemari melantik Pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kab. Minahasa Periode Tahun 2018-2022 di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

F2
Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si.dalam sambutannya beliau mengajak semua untuk bersyukur karena dapat melaksanakan pelantikan FKUB Kab.

Bupati JWS juga berharap FKUB dapat memberikan keharmonisan antar umat beragama di Minahasa, dan bersyukur karena selama 5 tahun ini tidak pernah terjadi masalah atau hal-hal yang tidak diinginkan antar unat beragama.

“Saya berharap FKUB agar terus menjaga keamanan, kebersamaan, serta keharmonisan antar agama, kita harus terus menjaga apa yang ada harus saling menghormati dan mengasihi,  hamba-hamba Tuhan tetap terus mendoakan Kabupaten Minahasa tercinta,tutur JWS.

Selain Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow. M.Si, hadir juga saat itu yakni, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Drs. M. L. Rumate, M.Si, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab. Minahasa Drs. Jorry Gumansing, Anggota DPRD Kab. Minahasa Dharma Palar, Ketua FKUB Kab. Minahasa Pdt. Every Tangel, STh, MPdk, Dirut PDAM Kab. Minahasa Arnold Winowatan, SH, DEA, Kasdim, Kepala Kementrian Agama Kab. Minahasa, FKUB yang baru dilantik, serta jajaran pemerintah kab. Minahasa.(Onike)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here