oleh

Kominfo Dialog Terbuka Dua Tahun Kepemimpinan JFE-SAS

Kominfo Dialog Terbuka Dua Tahun Kepemimpinan JFETomohon,bunaken.co.id – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kota Tomohon, fasilitasi dialog kepada media massa Biro Tomohon sebagai momentum Dua Tahun Kepemimpinan Walikota Jimmy F. Eman, SE, Ak dan Wakil Walikota Syerly A. Sompotan pada 17 Februari mendatang, bertempat di Rogs Resto and Cafe Kolongan, Rabu (14/02/2018).

66 Maksud danTujuan dari dialog ini adalah sebagai wadah silaturahmi Pemkot Tomohon dengan media massa selain menampung ide, gagasan, saran, pendapat, kritikan, dan evaluasi pencapaian kinerja kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota memasuki 2 tahun pada (17/02/2018) mendatang.
Wakil wali Kota Syerly Adelin Sompotan menyampaikan bahwa peran media massa mampu memberikan pandangan terhadap beberapa program pemerintah yang sudah baik, ataupun yang perlu ditingkatkan menjadi bahan evaluasi Pimpinan terlebih khusus Perangkat Daerah terkait.

55
“Setiap masukan menjadi dorongan bagi Pemkot Tomohon untuk lebih berbenah, meningkatkan, serta mensejahterakan masyarakat, segala masukan dari media massa yang ada, kami akan berkinerja untuk masyarakat lewat pelaksanaan program-program pembangunan secara bertahap, dan evaluasi kinerja.”

Salah satunya yakni pencapaian yang dirasakan yaitu beberapa penghargaan yang di berikan oleh Pemerintah Pusat antara lain Harmony Award, Swasti Saba Wistara, dan WTP menjadi kebanggaan bersama. Selain pembangunan Infrastruktur fisik, pengaspalan jalan, pembangunan Rumah Sakit Daerah (RSD), Perpustakaan, Galeri Museum, Anugerah Hall, Menara Alfa Omega, dan lain sebagainya akan melengkapi fasilitas untuk kepentingan masyarakat.

Lebih lanjut selain konsep smart city yang sementara berproses, komitmen pelayanan publik serta peningkatan kinerja dan disiplin pegawai semua jadi rangkuman, keberhasilan yang boleh diraih selama perjalanan dua tahun kepemimpinan Emas tentunya tidak hanya berbangga, tapi tetap memacu kinerja untuk Tomohon lebih baik lagi”,

“Diharapkan media massa dapat bersinergi untu pembangunan Kota Tomohon”, ungkap Kadis Kominfo sebagai penyelenggara kegiatan ini.

Hadir dalam dialog ini, Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan didampingi Asisten Perekonomian Sekretaris Kota Tomohon Max M. Mentu, SIP, MAP, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Hdngkie Y. Supit, SIP dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Pemkot Tomohon. (Effendy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed