oleh

Sarundajang Runtu Nomor Satu, RR DD Nomor Dua

Minahasa. Bunaken.co.id.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar rapat pleno pencabutan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, Selasa (13/2/2018).
11
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ivan Sarundajang-Careig N Runtu (Ivansa-CNR) mendapat nomor urut satu. Sedangkan pasangan Royke O Roring-Robby Dondokambey (ROR-RD) nomor urut mendapat nomor urut dua.
33
Pencabutan nomor urut yang dilaksanakan di salah satu hotel yang ada di Minahasa, diawali dengan pengundian bagi siapa yang akan mencabut nomor urut pertama. Hasilnya, kesempatan pertama berhasil diperoleh pasangan Ivansa-CNR dan selanjutnya ROR-RD.
Ketua KPU Kabupaten Minahasa Meidy Tinangon disela sela kegiatan tersebut mengatakan, nomor urut itu akan digunakan oleh pasangan calon dalam tahapan kampanye hingga pemilihan.
“Nomor urut ini adalah sah untuk digunakan dalam tiap tahapan Pilkada Kabupaten Minahasa tahun 2018,” jelas Tinangon.
Diketahui, pencabutan nomor urut ikut disaksikan Ketua KPU Sulut Yessy Momongan, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Minahasa, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta  tim kampanye pasangan calon.(onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed