oleh

Mahasiswa STIK – PTIK Pengabdian Masyarakat di Minahasa

 

 

Tondano, Bubaken.co.id  – Pemerintah Kabupaten Minahasa, menerima kedatangan Satu Regu Mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian ( STIK – PTIK) pada Senin (05/02) diruang Sidang setdakab pagi tadi.

PTIK 1

Kedatangan Mahasiswa STIK – PTIK ini dalam rangka pengabdian pada pada masyarakat, yang disambut langsung  Assisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kabupaten Dar S. Wilfort Siangian MA. Serta Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK.

Dalam sambutan mewakili Bupati Minahasa Siagian mengatakan, Pemkab Minahasa Menyambut baik akan kedatangan dari Mahasiswa STIK – PTIK.

” Atas nama Bupati Minahasa dan Jajaran Pemerintahan kami sangat menyambut baik kedatangan dari Mahasiswa STIK – PTIK, ” ujar Asisten II, sambil menjelaskan wilayah serta kebudayaan yang ada di Kabupaten Minahasa.

Sementara Perwira Pendamping Kombespol Heri Armanto SH, M.Si, dalam sambutannya menjelaskan maksud dan tujuan kedatangan mereka di Kabupaten Minahasa.

” Kami terbagi dua regu, regu satu ditempatkan di Kabupaten Minahasa, dan regu yang lainnya ditempatkan di Jawa Barat dan tujuannya adalah pengabdian kepada Masyarakat, dan kami ada di sini selama tiga hari, ” terang Amanto. Sambil memperkenalkan rombongan yang hadir yakni 12 mahasiswa, 1 dosen, dan 1 perwira pendamping.

Selain Asisten II Minahasa dan Kapolres, Turut juga mendampingi Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karow,  Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Djefry Sajow, SH, Kepala Dinas Pariwisata Agustifo Tumundo, SE, M.Si, perwira pendamping serta perwakilan dari SKPD dan Kecamatan se-Kabupaten Minahasa.( Onike)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed