KPU Minahasa Lakukan Verifikasi Lanjutan

0
426

Minahasa. Bunaken.co.id.-Komisi Pemilihan Umum Minahasa, Selasa kemarin. melakukan Verifikasi Faktual perbaikan terhadapĀ Partai Bulan Bintang Minahasa peserta Pemilu 2019, bertempat di Kecamatan Tondano Utara, Kelurahan Kampung Jawa.
PBB 2
Verifikasi Faktual perbaikan di partai PBB dikarenakan saat verfak pertama belum memenuhi syarat terkait pergantian bendahara dan pihaknya telah memberi kesempatan kepada pengurus untuk melengkapi berkas sejak 3-5 Februari 2018.
“kami telah berikan kesempatan untuk perbaikan maka dari itu kami berharap agar kekurangan waktu lalu dapat di perbaiki partai PBB agar bisa lolos verifikasi,” kata Malonda sembari menambahkan terkait Verfak keanggotaan keterwakilan perempuan domisili kantor sudah memenuhi syarat.
Usai melakukan verifikasi Malonda mengatakan, untuk keanggotaan belum memenuhi syarat yakni 17 karena masih ada satu anggota yang belum terdaftar di sipol, serta masih ada 4 kecamatan lagi yang belum di verifikasi.
Ditambahkannya untuk kekurangan kali ini KPU masih menunggu partai PBB melengkapi berkas di kantor KPU
Sementara diharapkan ketua DPC PBB Minahasa Alvaian Kiai Demak kiranya Verfak yang kedua ini KPU dapat membantu partai PBB untuk bisa ikut dalam pesta demokrasi tahun 2019.(onike)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here