Bart Senduk Apresiasi OD-SK Sudah Tunjang Sektor Pariwisata Kota Tomohon

0
508

Manado, Bunaken.co.id – Anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Bart Senduk memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov). Dalam hal ini, Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) yang sudah menunjang sektor pariwisata Kota Tomohon.

“Saya sangat berterima kasih pada pak gubernur dan wakil gubernur yang telah mensuport sektor pariwisata di Tomohon, dengan mengucurkan dana hampir 3 M untuk pelebaran jalan menuju 12 destinasi wisata dan pembangunan fasilitas wisata” tutur legislator dapil Minahasa – Tomohon itu saat diwawancarai Bunaken.co.id diruang kerjanya, Selasa (16/1/2017).

Dirinya pun berharap kedepan nanti Pemprov Sulut bisa menambah pengalokasian anggaran untuk infrastruktur yang menjadi kewenangan Provinsi.

“Hal ini menjadi pertanda baik bagi kami, saya berharap kedepan ada peningkatan jumlah anggaran untuk infrastruktus jalan” tukas personil Komisi III Deprov Sulut itu menutup percakapan.

Diketahui, sekira 2.7 Miliar telah dianggarkan pada APBD Tahun 2018 melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU). Untuk pelebaran ruas jalan mulai dari Terminal Kota Tomohon sampai Rurukan dan pembangunan fasilitas wisata.

Sesuai informasi yang diterima Bunaken.co.id, Dinas PU dipimpin Kepala Dinas Steve Kepel baru-baru ini sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon dalam hal ini Walikota Jimmy Eman sebagai langkah awal sebelum proses pelebaran jalan. Pemkot Tomohon sendiri sudah menyiapkan anggaran sekira 10 miliar untuk pembebasan lahan. (Viana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here