oleh

Dirut PT. BSG Jeffry Dendeng : Menjadi Lebih Baik Bagi Sulut Dan Gorontalo.

 

Manado, Bunaken.co.id – Tingkatkan rasa kepedulian kepada sesama karena Iman tidak berhenti pada ucapan dan do’a tapi tindakan. Hal tersebut menjadi salah satu harapan yang disampaikan Direktur Utama (Dirut)  PT. Bank SulutGo (BSG) Jeffry Dendeng dalam sambutannnya pada perayaan ibadah Natal yang digelar  Keluarga Besar  (KB) PT. BSG, di Gedung MCC Jalan Piere Tendean,  Semalam, Senin (8/1/2018)

55
Dirut PT.BSGO Jeffry Dendeng saat membacakan sambutan.

Menjadi Lebih baik lagi, bagi Sulawesi Utara dan Gorontalo” tutur Dendeng sembari menegaskan agar seluruh bagian dari KB PT.BSG , mulai dari pucuk pimpinan hingga bagian yang bersentuhan langsung dengan pelayanan pada masyarakat, untuk meningkatkan kualitas hidup beragama, sehingga peristiwa Natal membawa damai sejahtera bagi semua pihak.

44
Mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Sekprov Edwin Silangen membacakan sambutan.

Dalam kesempatan yang sama, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) , dalam hal ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) memberikan apresiasi atas kerja sama yang baik dari PT.BSG sehingga terwujudnya Sulut yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya.

bank sulut 1
Pimpinan Divisi Corsec Sandra Rogi, Didampingi suami khusyuk mengikuti liturgi ibadah

“Pertahankan disiplin, loyalitas, profesionalisme, produktivitas dan etos kerja” tutur Sekertaris Provinsi Edwin Silangen yang didaulat mewakili OD pada kesempatan tersebut,

Pantauan wartawan Bunaken.co.id suasana ibadah yang hadiri jajaran komisaris, direktur, hingga seluruh cabang PT.BSG, serta seluruh mitra kerja, diantaranya Kepala Biro Umum Pemprov Sulut Clay June Dondokambey, serta insan pers.

33
Suasana ibadah yang begitu khusyuk

Suksesnya ibadah perayaan Natal semalam, tak lepas dari kerja sama yang solid panitia yang di ketuai
Lusye Parengkuan, serta seluruh personil panitia diantara Divisi Corporate Secretary (Corsec) dibawah pimpinan Sandra Rogi selaku Pimpinan Divisi Corsec. (Viana)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed