Resmi Dapat ‘Tiket’ dari DPP Golkar, Ivansa CNR Minta Restu Rakyat Minahasa.

0
518

Manado, Bunaken.co.id – Langkah kaki Pasangan Ivan Sarundajang (Ivansa) dan Careig N Runtu (CNR) untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa tahun 2018 berjalan mulus.

11

Pasangan muda itu, resmi mendapat ‘tiket’ dari DPP Partai Golkar sebagai pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) melakui SK langsung dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, pada pekan lalu Jumat (5/1/2018) malam di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta.

Terpisah, menanggapi hal tersebut, Cabup Ivansa dan Cawabup CNR yang diwawancarai wartawan Bunaken.co.id
, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Minahasa atas kesempatan tersebut,

“Kami yang masih muda ini, memohon doa restu dari masyarakat dan perkenankanlah kami, dari hati yang paling dalam kami memohon kepada masyarakat Minahasa untuk memberikan kami kesempatan didalam rangka mewujudkan cita-cita yang mulia. Menuju Minahasa yang lebih baik dan lebih sejahterah dan tentunya memiliki daya saing,” tutur Putra Minahasa berdarah Kawangkoan itu, Senin (8/1/2018)

Hal yang sama pun diungkapkan CNR, bahkan dirinya tak sungkan mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi kepada Ketum Airlangga Hartato yang sudah memberikan perhatian kepada calon-calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

“Puji Tuhan SK yang sering dipertanyakan selama ini, sudah diserahkan oleh Ketum Golkar .Saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak dan jajaran DPP serta Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sulut dan semua dewan pertimbangan, secara khusus teman-teman Dewan Pertimbangan yang dipimpin oleh Sekretaris dan disaksikan langsung saat penyerahan SK. Tentunya ini menjadi kekuatan kami kedepan untuk mengikuti Pilkada,” tandas CNR. (*/Viana.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here