oleh

Jajaran Forkopimda Tomohon, Gelar Olahraga Bersama Jumat Ceria

Tomohon,bunaken.co.id – Bertempat di Lapangan Mapolres Tomohon, Jajaran Forkopimda Kota Tomohon mengadakan Jumat Ceria (5/1/2018), Jalan sehat, olahraga senam sumbah, dan eksebisi pertandingan sepakbola bersama.

101
Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang hadir, memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran juga kepada kapolres Tomohon yang telah menggelar kegiatan dihari ke 5 bulan januari di tahun 2018.

99

“Ditahun yang baru harus penuh semangat serta motivasi yang baru, salah satu contoh dengan berolahraga bersama,bersamasaat diharapka tetap menjaga dan membina kebersamaan dalam membangun Kota Tomohon yang kita cintai.”tutur Eman menambahkan saling mendukung satu sama lain untuk kesejahteraan masyarakat kota tomohon.
Sementara itu Kapolres Tomohon AKBP. I. Ketut Agus Kusmayadi, SIK mengucapkan terima kasih atas kerjasama dari Pemerintah, unsur TNI yang dapat hadir mengikuti kegiatan olahraga bersama.

T
Sebelumnya dilaksanakan jalan sehat, dilanjutkan dengan senam zumba, dan pertandingan sepak bola eksebisi antara Polwan, ASN wanita, pertandingan eksebisi pejabat pemkot Tomohon yang dipimpin langsung oleh Walikota Tomohon melawan TNI, dan polres Tomohon.
Turut Hadir Wakil Komandan Rindam XIII/Merdeka Kol. Inf. Putra Widiasta, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Manado Friece Sumolang SH MH, Ketua FKUB Pdt. Joy Palilingan, M.Th, tokoh-tokoh agama.(Effendy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed