Istri SVR ‘Dipanggil’ Sang Kuasa , Ini Ungkapan Belasungkawa Angouw

0
746

Manado, Bunaken.co.id -Awan duka kini tengah menyelimuti DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pasalnya istri tercinta dari Wakil Ketua Deprov Sulut Stevanus Vreeke Runtu (SVR) Norma Luntas, kemarin Rabu (3/1/2018) siang sekira Pukul 14.00 telah dipanggil Sang Kuasa setelah mendapat perawatan medis di RSUP Kandou akibat sakit yang diderita.

Terkait hal tersebut, orang nomor satu gedung cengkih sebutan untuk kantor DPRD Sulut, Andrei Angouw menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya istri mantan Bupati Minahasa periode 2003-2013 itu.

“Inilah yang terbaik sesuai kehendak Tuhan, semoga keluarga tetap tabah dan kuat, seraya berserah diri selalu kepada Tuhan, sumber penghiburan yang sejati,” tutur Angouw usai melayat di rumah duka semalam, Rabu (3/1/2017) di Desa Wawalintouan, Kabupaten Minahasa.

Terinformasi, jenazah yang disemanyamkan Wawalintouan, rencananya hari ini , Kamis (4/1/2018) 2018 jam 16.00 jenazah akan disemayamkan di desa Kembuan Tondano Utara dan rencananya akan dimakamkan hari Minggu (7/1/2018) di ladang pekuburan desa kembuan. Turut hadir pada kesempatan tersebut, istri tercinta Angouw, Irene Pinontoan, Anggota DPRD dari fraksi Golkar Eddyson Masengi dan Kabag Umum Setwan Deprov Jackson Ruauw. (*/Viana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here